Rabu, 30 April 2014

Hi! selamat pagi dunia selamat pagi ulil, selamat pagi pitty. hahaha.... pasti pada penasaran siapa aku. ataukah manusia? atau hi....? oke deh well to the well well well. aku kenalin namaku Marshanda Shafa Aulia. Aku anak pertama dari 2 bersaudara. adikku sekarang baru berusia 2 tahun 5 bulan. huh... gak enak deh jadi anak pertama. gak dimanja lagi. hehehehe... Aku tinggal di Palembang. tapi, entar lagi pindah ke Yogyakarta tempat kelahiranku yang tercinta sepanjang masa. hobiku? nyanyi. membaca, nulis cerita, curhat ke sahabat, dan joget joget gk jelas... wkwkwk... sahabat aku banyak... susah klo di jelasin satu-satu... oke fix.. saya sdh capek berkenalan... saya akan boci dlu... assalamualaikum.....oya semua sebenernya aku pake profil plus email and password nya papa... hhihihihi.... jadi ingat ya aku anaknya yang bernama.. MARSHANDA SHAFA AULIA...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar