Rabu, 28 Mei 2014

Goede Navond all....
Besok aku akan ikut Gladi Resik acara perpisahan kelas 6 "SD MUHAMMADIYAH 06 PALEMBANG"
Aku kan kelas 5. sebenernya awalnya Ikut Tari Tanggai, cuma gak lengkap.
Terus drama, eh taunya ada yang berhenti dari farmasi. Batal deh (X_X") Aku udah siapin rencana dan sepakat. 
Akhirnya, karena aku dipercaya dikelas sebagai pembaca puisi terbaik (Cielah... Ngarep tingkat langit ke tujuh. wkwkwk) aku disuruh ikut itu.
Sebenernya sih ni ya, acaranya itu tanggal 1 Juni. Hari Minggu. Tapi, Gladi Resik nya besok.. 
Aduh... Waktu istirahat tadi, aku nari nari kagak jelas nih sobat. 
Nyanyi nyanyi apa saja. (Untung dikelas pas istirahat itu dikit yang dikelas). Waktu lagi nyanyi, (masih istirahat) guru aku masuk (X_X") guru aku malah ketawa... Fuh... (@_@")
Oke oke... Aku lagi ngetik puisi nya dulu. Oke? bye... Muach muach... :* <3 <3 <3
Bye
Bye
Bye
Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar