Jumat, 02 Mei 2014

Halo.... temen temen yg cantik and ganteng. apa kabar? Baik kan? semoga deh... kali ini seperti biasanya.... CERITA MISTERI... deng deng deng...
Taman Misterius
   Lulu Pramitha Andini namanya. Ia bisa dipanggil Lulu. Dia bersekolah di SDIT Annissa 2. Sekolah khusus perempuan yang mengharuskan muridnya memakai jilbab. Dan ada asramanya. Mereka pulang setiap tanggal 20 sampai akhir bulan. Dan awal bulan mereka kembali menginap di asrama. Dia tinggal satu kamar dengan sahabatnya yaitu, Zahrani Auliani, Pricilia Nayla Claudia, dan Liliani Zahratusyita. Nama kelompok kamar mereka yaitu, kelompok As-Syifa.

   Pada saat itu….. “Ihhh bosen nih gak ada kegiatan” ucap Lulu. “Yes! I hate! Kenapa harus kita yang merasa bosen? Uhhh, I hope ada rain candy gitu!” seru Claudia, dia anak Indo-Amrik. “Please deh Claudia! Gak usah cerewet” ujar Zahra. “Bilang aja kamu gak bisa bahasa Inggris. Hahahaha…..” canda Lili. “wek….” Kata Zahra sambil meleletkan lidahnya. “Eh, kalian pada tau gak? Kalau taman yang ada di sekolah kita itu katanya gak boleh berkunjung kesitu nanti gak bisa keluar lagi!” kata Lulu seraya mengotak-atik laptopnya. “Ihh…. Gak tau kok serem banget tau dari mana?” tanya Lili. “Nih, aku kan baru buka Facebook, aku ngobrol sama Sarla di kelompok As-Syahidah, dia kan anak Bu Zhira” jawab Lulu. “What?!?!?!?! Jangan-jangan ada Ghost lagi. Oh no… My God” ujar Claudia seraya membenarkan jilbabnya yang miring.

   Saat pelajaran dimulai….. “Anak-anak keluarkan buku sejarah dan buka halaman 30 kerjakan ya!” kata Bu Naurah.”Baik bu” kata semua anak serempak. Suasana pun hening dan tenang. Memang Bu Naurah ini galak dengan anak yang ribut tetapi tidak dengan anak yang pintar dan pendiam seperti Lulu cs. Setengah jam berlalu. “Anak-anak sudah selesai belum?” tanya Bu Naurah. “SUDAH!!!!” kata semuanya. “Silahkan istirahat” kata Bu Naurah. Lulu cs, pun langsung kekantin sambil mengajak Sarla. “Bu kantin, kami pesen siomay ya!” pesan Lulu tanpa ba-bi-bu lagi. “Berapa?” tanya Claudia. Dia memang baik karena dia sering mentraktir temannya. “Ehmm…Kalau 5 porsi berarti 15.000” ujar bu kantin. Claudia memang anak orang kaya dia paling dikit membawa uang saku 50.000. Terkadang 100.000. “Sarla,bener ya apa yang kamu bilang saat kita chatting di facebook kemaren?” tanya Lulu. “Iya beneran kamu ingat Diana gak? Dia itu bukan mati tapi hilang di taman itu, saat ketemu dia itu udah lupa segalanya,” kata Sarla. “ohh..”

    Mereka kembali ke asrama dan membuka pintu. Kreek…. “Ahghhhhhh.” Teriak Claudia. “Kenapa?”tanya Lili. “Tadi aku lihat Ghost!” ujar Claudia sambil menutup mata. “Yaudah deh lupain aja” lanjutnya.


   “Friend’s gimana kalau saat hari bebas kita bilang ke kepala sekolah untuk bekerja bakti bersihkan taman itu?” tanya Lulu. “Sepakat!” kor teman-temannya. 1 hari sebelum hari bebas.
     Untuk: Kepala Sekolah SDIT Annissa 2.
     Dari: Murid kelas A kelompok As-Syifa.
    Assalamualaikum.Wr.Wb.
Apa kabar Bu Luna? Kami boleh usul tidak? Kami akan usul bahwa bolehkah Bu Luna mengadakan kerja bakti seluruh sekolah untuk membersihkan taman? Saya harap ibu mensetujuinya. Maaf jika kami mengganggu waktu ibu. Terimakasih jika ibu mensetujuinya.
      Waalaikumsalam.wr.wb.
  Saya yang bertanda tangan dibawah ini
   LuluPramitha: Lulu Pramitha
“Lulu kok Kita gak?” tanya Lili. “Mana muat, Li”.
“Pak Abi!!!!!! Tolong antarkan ini ke Bu Luna Ya…” kata Zahra. “Iya” kata Pak Abi. Dia itu satpam.


2 jam kemudian…. Tok..tok..tok.. “Ini Pak Abi!”katanya “Oh,yes please wait!” seru Claudia. “Ada apa pak?” tanya Claudia. “Ini Surat balasannya,”kata Pak Abi. “Oh,Thank You” kata Claudia. “You’re welcome” jawab Pak Abi.
“Friend’s ini surat dari Bu Luna” kata Claudia. “Mana? Oh ini!”

     Dari: Kepala Sekolah SDIT Annissa 2.
    Untuk: Murid kelas A kelompok As-Syifa.
    Assalamualaikum.Wr.Wb.
Kabar saya baik. Saya sangat setuju dengan usul kalian. Taman itu tidak terawat dan sangat kotor. Padahal banyak hewan seperti kelinci dan kupu-kupu. Kita mengadakan saat hari bebas. Terimakasih usulnya.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini
LunaAnnissa: Luna annissa
“Yesss” kata mereka serempak. Sore ini Lulu cs, minta izin sama Bu Luna untuk ke toko jilbab. Mereka pulang sore sekali. Saat pulang shalat Ashar segera dimulai. Mereka pun buru-buru menyusul.


Tiba hari H…. “Anak-anak sudah bawa alat-alatnya?” tanya Bu Luna. “SUDAH!!!!!” jawab murid kelas 4-6 A-E.Oh iya kalau SDIT Annissa 2 itu untuk kelas 4-6 kalau yang 1 untuk  kelas 1-3. Mereka mulai memasuki taman satu per satu. Mereka pun membersihkan nya mulai dari menyelamat kan hewannya dulu sampai membersihkannya. “Kyaaaa…Help!Help!” seru Claudia kakaknya yang kelas enam menghampiri “What are you doing, Claudia? Aa….” Teriak Kak Cindy. “Help!Help us!” teriak mereka. “Ada apa Claudia Cindy?” tanya Bu Luna. “Itu bu!” tunjuk mereka. “Ya Allah ada apa kamu datang kemari makhluk halus pergi!” kataBu Luna. Lulu,Zahra,dan Lili langsung melihat. Zahra itu bisa bicara dengan makhluk halus lo.. “Ada apa kau? Siapa kau?” tanya Zahra. “Aku ingin menunjukkan bahwa akulah penghuninya. Aku tidak suka ini taman kotor. Diana kuculik karena ini taman sangat kotor. Aku berterimakasih pada kalian karena telah membersihkan. Aku? Aku itu Firta. Murid kelas 6 D dua tahun lalu. Aku meninggal karena aku didorong ke sumur oleh temanku secara tidak sengaja. Aku senang dengan taman ini awalnya. Tapi,sejak taman ini kotor aku terpaksa gentayangan di taman ini. Sekali lagi terimakasih aku kembali tenang. Aku akan kembali ke alamku” kata hantu itu. Setelah itu sekolah kembali tenang di taman itu telah di bangun ayunan. Bu Zhira bertanya “Mengapa kalian tahu kalau disini ada makhluk halus?” tanya nya. “Saya tahu dari Sarla bu!” jawab Lulu. “Apa?!?!?! Sarla.. dia meninggal dua hari yang lalu!” kata Bu Zhira. Jadi yang bersama mereka kemari siapa?. TAMAT.


Serem gak? serem gak? semoga ya... Namanya juga CERMIS... Kalau mau di copy silahkan koq. Tapi, harus izin... TQ ya udh mw baca... Byebye.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar